Dajjal dalam Statistik

Berita tentang kedatangan Dajjal sudah meredup. Kedatangan nya cukup meresahkan, bahkan menakutkan sebagian mahhluk di belahan planet bumi ini.

Berbagai ciri yang dikemukan untuk menunjukkan sosok seorang Dajjal. Namun yang pasti, Dajjal adalah seorang manusia yang juga merupakan salahsatu anak-cucu Adam as, dan bukan JIN. Pendapat lain ada yang mengatakan bahwa Dajjal merupakan Jin yang menjadi manusia. Karena sebesar apapun kemampuan seorang Jin untuk merusak planet bumi ini tidak akan mampu, kecuali berubah menjadi sosok seorang manusia.

Dajjal mataSatuDajjal dilustrasikan sebagai sosok manusia yang terjahat dan memiliki kemampuan yang luar biasa (super power). Sifat kejahatan maupun kemampuannya yang luar biasa itu, tidak ada satupun ciptaan Tuhan yang mampu menandinginya, kecuali Isa Almasih, Sang Juru Selamat. Dajjal akan dibunuh oleh Isa Almasih dekat pintu gerbang Lud yang merupakan wilayah Israel saat ini.

Di luar semua itu, Statistik menelaah dengan segala keilmuannya tentang kebenaran kedatangan Dajjal.

Ilmuwan dengan segala kecerdasannya, khususnya mereka yang memiliki kemampuan membaca perubahan-perubahan yang terjadi di alam semesta, mencoba menduga suatu kejadian berupa bencana dahsyat yang mungkin terjadi pada tanggal 21 Desember 2012 di permukaan bumi planet ini. Bagaimana bentuk dan corak bencana diilustrasikan berupa kalimat yang menceritakan sesuatu yang menakutkan, video menampilkan ilustrasi animasi yang membayangkan begitu besarnya petaka yang akan terjadi. Dugaan bencana itu terdapat keidentikan dengan kedatangan Dajjal. Ini semua merupakan PERISTIWA atau event di kacamata Statistik.

Diantara ulama sesuai dengan keyakinan dan fungsinya mengemukakan doa-doa untuk menolak kedatangan Dajjal. Tanggal 21 Desember telah berlalu dengan damai. Kelirukah dugaan para ilmuwan itu? Tidak! Mustajabkah doa-doa yang dikemukakan oleh ulama itu? Wallohu alam bisawab.

Kacamata statistik membaca; mungkin saja terjadi, mungkin pula tidak. Terjadi tidaknya peritiwa yang diperkirakan pada tanggal 21 Desember 2012 merupakan suatu KEJADIAN atau happening.

Jika dugaan peristiwa itu benar terjadi dinyatakan BERHASIL dan bernilai 1 (satu).
Jika dugaan peristiwa itu tidak terjadi dinyatakan GAGAL dan bernilai 0 (nol).
Jadi kemungkinan terjadinya kedatangan Dajjal adalah (1 + 0)/2 = ½. Nilai ini yang dinyatakan sebagai “peluang atau probabiliti atau nilai-kemungkinan”.

Dajjal pasti datang dengan “peluang = ½”. Doa-doa hanya untuk mengulur-ulur waktu, karena adanya rasa takut. Padahal kita yakin KIAMAT pasti terjadi!, kapan pun itu.

Tentang a2karim99

Member MNI (mantan pengajar Fakultas Kehutanan UnLaM, Kalimantan Selatan, Indonesia sejak 1 Juli 2011)
Pos ini dipublikasikan di Dajjal, Kiamat, Peluang, Statistik. Tandai permalink.

2 Balasan ke Dajjal dalam Statistik

  1. Wahyu berkata:

    Kakek saya pernah melihat manusia Raksasa….saya hampir bisa memastikan itu adalah Dajjal…..Wallahu a’lam

    • a2karim99 berkata:

      Mungkin anda benar. Setahu saya itu adalah sejenis jin dalam bentuk penampakan; Kenapa? Karena kalau ia dicari ulang tidak akan pernah ketemu lagi. tks info/komentarnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s